Rabu, 25 Februari 2009

seharian di monas

gile gk wajar bgt gw selaku warga jakarta jarang bgt ke monas padahal sodara2 gw yang dr afrika udah ke monas 9 x(ya gw tau gw boong trus jatoh2nya ke jayus)ya pokoknya gw BARU AJ JALAN2 DI MONAS WAKAKAKKAKAKAKA.lah entah knp gw ngakak

eh anjing entah mengapa perjalanan gw byk gangguan sompret ni gw critain dr awal gw berangkat sampe ke rahmatullah astagfirullah.

kira2 jam 12 an gw udah berangkat yaudah gw berangkat ambil bercanda ria dgn tmn2 yang brg gw si musa,lutpi,jamet dan ega gw brangakat naek mobil ega ohiya yang nyetir supirnya si jamet si 'michele waluyo'.gk ada 'michele' nya si ya gw aja yang lebay nambah2in

gile smua baik2 aja ampe gw mulai masuk tol.padahal si waluyo udah di kasi tau klo tujuan kita skg tu ke 'MONAS'.yauda gw diem2 aj tu anteng ambil ketawa2 sndiri + ngupil pake spakbor mobil...setelah sekian lama kira2 satu jam an gw baru mulai merhatiin jalan..dan di sinilah ke bodohan ala raditya dika terjadi.

'wuih gila ada keong mas'.

gw tereak,karena dr jauh udah kliatan keong mas.(lah gw terlihat seperti orang dusun yang pertama kali ke jakarta).yaudah mobil terus berlaju...yauda makin lama mobil kita makin deket ke keong mas gw udah mulai curiga pas kita mau muter di puteran deket mesjid attin..

'ko kita kyk mau masuk ke taman mini ya?'gw nanya

'lah emgnya kita mau kemana?'kata si waluyo supir yang nganterin kita..

'ahhhh goblok lu yo kita kan mau ke MONAS GITUUU'(FYI gw waktu itu cuman bawa duit goceng dan gw tau itu gk bakal cukup buat masuk ke taman mini.sempak abis)

lah bujug bener kan kecurigaan gw pas ngeliat keong mas dr jauh terjadi JADI SI WALUYO NGIRA KITA MAU KE TMII sompret gimana caranya pas kita masuk ke taman mini tapi kaga ada duit buat bli tiket.bisa2 gw di arak keliling taman mini ambil telanjang

yauda kita muter balik dan arah ke monas

setelah kira2 sejaman akhir nya gw melihat tugu berwarna emas di atas nya yaitu MONAS

'eh gila gw ngeliat monas.monas men monas ahhh'gw lgsung orgasme

ya ginini efek gara2 gua bukan warga jakarta yang baik..ahhahaha klo gk salah gw ke monas terakir kali pas kls 5 sd jahaha..dih tapi sampe monas bukan berarti kesialan kita berhenti..eh ralat maksutnya 'kesialan gua berhenti'

pas baru ke parkiran naro mobil kita jalan menuju monas.panas abis
ahhhh gw jalan2 ambil lari2 kecil gk sabar nge liat monas dr deket dan gw udah nafsu pengen foto ambil kayang depan monas kyk raditya dikaaaa ahahhahaha

eh pas gw udah ambil posisi setengah kayang.gw gk tau gw ada di jalur 'KERETA OREN MONAS' ahaahha sebenernya nma nya bukan 'kereta oren monas' si tapi gara2 warna nya oren + bertuknya kek kereta yaudah gw nmain kyk gt

lanjut

kan tadu gw uda ambil ancang2 kayang eh pas uda 100 persen kayang sebuah benda berwarna oren berbentuk kereta.yak betul itu adalah 'KERETA OREN MONAS' wowowoowowo gw nyaris ketabrak sompret untung ada mba2 yang ngasi tau klo ada kereta yang mau lewat..fiuh selamat huahahah

dan akhirnya gw sampe di suatu tempat di monas yang aman dari gangguan 'KERETA OREN MONAS' yauda gw berhasil nge take 1 foto dan gw pgn upload di ni blog tapi gk ngerti

yauda gw pulang ke rumah dengan berbahagia wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar