Sabtu, 21 Februari 2009

ahhh rambutku sperti doyok

dorr ahahah akirnya gw ngepost hal yang gk penting lagi..ya mungkin post kali ini gk ada hubunganya ama skate ya tapi ini kjadian hidup gw yang dalam minggu ini benar2 mengganjal(lebay abis)

klo gk salah hari kamis beberapa hari yang lalu,ya ini disaat rambut gw udah mulai memanjang dan tumbuh dengan liar.ya kyk rambut model iklan pantene(gk selebay itu juga) pokoknya gondrong de buat ukuran ank smp...
dan akirnya pas gw baru nyampe skolah,ah gw kena RAZIA RAMBUT kampret..ya pertama si gw udah jalan pelan2 supaya gk ktauan eh ternyata malah kena.yaudah gw pasrah aj waktu rambut gw yang ganteng ini(yang ganteng rambutnya bukan orangnya)di potong oleh bapak pupu saripudin ah ngehe rasanya gw pengen nangis.abis di potong,setelah gw liat2 rambut gw mirip kyk leonardo di caprio di pilem tetanik(titanic) ahahah tapi versi budi anduk ato mlah mirip kyk jembut blom di creambath..

yaudah akirnya gw memutuskan buat rapihin rambut gw yang kyk leonardo di caprio versi budi anduk.mlm nya gw pergi ke babershop deket rumah..
setelah gw ngantri 2 orangan akirnya gw dpt giliran.terjadi percakapan singkat ama mas2 yang motong rmbuit gw gw singkat aja ya M2YMRG(mas2 yang mtong rmbut gw)

M2YMRG : 'mo model apa mas?wah rambutnya kok brantakan gini'(sok kenal.mas2 nya ngomong nya pke logat jawa gt,dandananya juga masi jawa bgt percis doyok)

leonardo 'anduk' caprio(gw) : ah model biasa aja mas rapihin yang ganteng(tadinya gw pengen kyk sansan kilms,gaul wakkak tapi gw tau mas2 nya gk tau sansan.bisa2 gw di potong kyk didi kempot)

M2YMRG : 'mo pke gunting sasak apa biasa mas,mendingan rambut yang belakang nya saya sasak aja jadi kliatan jabrik'(oh my gad di pikiran gw terlintas model rambut drummer nya st 12 hiiii mrinding)

leonardo 'anduk' caprio(gw) : KAGA!la bujug jangan mas model biasa aja yang ganteng pokoknya rapihin!gw udah mulai ngotot

M2YMRG : njeh,ganteng deh mas

duh lgsung terpintas di pikiran gw ntr rmbut gw yang ganteng.yaudah akirnya gw nunduk ambil chat ama gendis tmn gw yauda gw gk mikirin model rmbut gw gw fokus chat am tmn2 gw di hp..tanpa meratiin model rmbut gw yang lagi dipotong..setelah 15 mnit di potong akir nya gw ngeliat kaca dan gw melihat pemandangan yang amat sangat bombastis mengguncang dunia jin.RAMBUT GW SAMA PERCIS AMA MODEL RMBUT MAS2 YANG MOTONG GW NGEFEEEEEEEEEDDDDDDDD, ah kampret ternyata model gan
teng yang gw angan2 kan hancur sudah,sekarang MODEL RAMBUT GW RAPIH KLIMIS ANJIAAAAANNGGG .. gila ntuh mas2 jawa kampret model ganteng mlah di sama samain ama model rmbut dy yang 11 12 kek doyok..yaudah akirnya gw pulang dgn keadaan di zolimi T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar